,

Wow! Ternyata Ada Dua Pemuda Asal Belitung Hacker Kelas Dunia

oleh
oleh

BELITUNG, belitonginfo.com – Tidak banyak orang tahu kedua sosok pemuda asli Belitung ini berhasil mencuri perhatian dunia sebagai white hat hacker, Kamis (25/5/2023).

Tapi bukan sembarangan hacker, kedua pemuda yang bernama Remond dan Budi ini merupakan seorang Bug Hunter atau mencari celah keamanan dari sebuah sistem jaringan.

Tak tanggung-tanggung, bahkan pihak perusahaan raksasa sekelas Google pun mengakui kehebatan mereka.

Remond berada di peringkat 1300 dunia. Sedangkan Budi menunjukkan kecerdasan luar biasanya dengan peringkat 645 yang mengagumkan.

Sebagai Bug Hunter, dedikasi dan semangat mereka dalam mengeksplorasi kelemahan sistem telah menjadi kunci kesuksesan mereka. Mereka memiliki keahlian unik dalam mencari dan melaporkan kelemahan dalam produk Google, yang membantu meningkatkan keamanan dan privasi pengguna di seluruh dunia.

Sebagai seorang bug hunter, Budi memilik nama yang lebih dikenal dengan SecAnalysts. Sedangkan Remond mengunakan nama aslinya, yaitu Remond Billputra.

Bug hunter adalah orang yang secara aktif mencari dan melaporkan kelemahan dalam perangkat lunak atau sistem komputer. Prestasi Remond dan Budi membuktikan bahwa bakat luar biasa bisa muncul dari tempat tak terduga. Mereka telah menunjukkan kepada dunia bahwa prestasi luar biasa dapat diraih oleh siapa saja, tanpa memandang usia atau latar belakang.

Remond Dan Budi Jadi Panutan Hacker Belitung

Kesuksesan Remond dan Budi juga memberikan inspirasi bagi anak-anak di Belitung. Mereka menjadi panutan bagi generasi muda untuk mengejar impian mereka dan tidak merasa terbatas oleh lingkungan mereka. Remond dan Budi membuktikan bahwa dengan keinginan dan tekad yang kuat, tidak ada batasan dalam menguasai dunia teknologi dan berkontribusi dalam keamanan siber.

Prestasi mereka juga memiliki pengaruh global dalam bidang keamanan digital. Keberhasilan mereka sebagai Bug Hunter Google telah meningkatkan reputasi Indonesia di dunia teknologi. Mereka telah membantu meningkatkan keamanan dan privasi pengguna di seluruh dunia melalui penemuan kelemahan dalam produk Google.

Para bug hunter seperti Remond dan Budi mendapatkan penghargaan dan pengakuan atas kerja keras dan dedikasi mereka. Melalui situs Bug Hunters Google, mereka menerima apresiasi dan dukungan dari komunitas keamanan digital. Kesuksesan mereka diharapkan dapat menginspirasi anak muda untuk mengejar impian mereka dan berinovasi di bidang teknologi.

Proses pelaporan bug yang ditemukan oleh bug hunter beragam tergantung pada kebijakan dan prosedur yang ditetapkan oleh pengembang perangkat lunak atau penyedia layanan. Setelah bug dilaporkan, pengembang akan menganalisis dan memperbaikinya. Bug hunter yang menemukan bug signifikan dan berdampak tinggi pada keamanan dapat menerima penghargaan.

Selain itu, bug hunter juga terlibat dalam komunitas bug hunter yang aktif. Mereka berbagi pengetahuan, pengalaman, dan teknik dengan sesama anggota komunitas. Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan sistem komputer secara keseluruhan.

sumber:https://bughunters.google.com/leaderboard


Jangan. Lupa. Kunjungi. Facebook (Dengan Kamu. Mengklick. Link. ini. Kamu. Akan. Masuk. ke Facebooknya. Belitong Info). Ayo Klik Sekarang Juga.

Atau Kamu Juga Dapat Melihat Instagram , Twitter , Linkedin , Tumblr , Medium Kami. atau. bisa mengunjungi Google News Kami.

Kami Juga Ada Channel Youtube Untuk Melihat Berita kami Secara Visual Ayo Sekarang Juga Bergabung Bersama Kami.

eldy saputra wijaya

Video Terbaru

No More Posts Available.

No more pages to load.